Kamis, 20 September 2012

Testimoni Poroduk VO2

BISNIS BERKELIMPAHAN

BISNIS BERKELIMPAHAN

ALHAMDULILLAH, ATAS RAHMAT DAN IZIN ALLAH SWT KAMI DI PERTEMUKAN DENGAN BISNIS VO2, DENGAN MANANGEMENT LANGIT RASA EMPATI KEPADA SESAMA BERTAMBAH BESAR, KAMI DI AJARKAN BERBAGI KEPADA SESAMA DI PAGI HARI. KAMI DI AJARKAN UNTUK MENGHIDUPKAN SUNNAH ROSULULLAH DALAM MENJALANKAN SUATU USAHA AGAR SEIMBANG, DENGAN KATA LAIN KITA DI AJARKAN BERIKHTIAR LEBIH BENAR LAGI... SEMOGA DENGAN MENJALANKAN MANAGEMENT LANGIT, RIZKY YANG KAMI MENJADI BERKAH,..AMIN JAYALAH PT. GENUSA MEDIA ARTHA, JAYALAH VOD, JAYALAH VO2,..GOOO VOZZER,..GOO CROWN DIRECTOR..!!!

STROK

STROK

Pada bulan Juli 2012 yang lalu kakak dari istri saya tiba-tiba menderita strok dibawa ke rumah sakit di rawat 2 minggu belum ada perubahan yang sifnifikan, tetapi setelah saya sarankan untuk minum air VO2 mula-mula tidak percaya tetapi setelah ia minum baru merasakan perubahan tiba-tiba tensi darahnya turun,setelah minum selama 1 Minggu berturut-turut alhamdulillah dokter menyatakan tensi darahnya normal.Akhirnya dokter menyatakan kondisinya cukup baik dan boleh pulang,selanjutnya kakak memutuskan untuk mengkonsumsi air VO2 sampai sekarang dan sekarang sudah sehat seperti semula,bisa bekerja lagi,bahkan dan sudah menyetir sendiri.Ketika lebaran kemarin mencoba menyetir Jakarta-Klaten tidak bermasalah.VO2 memang air karomah alhamdulillah Allah SWT telah memberi petunjuk umatnya.Amiiiiiin.

RASA SYUKUR YANG TAK TERHINGGA

RASA SYUKUR YANG TAK TERHINGGA

ALHAMDULILAH YA ALLAH,YA RABBI, DENGAN PERANTARAAN AIR VO2 INI SAYA BISA SEHAT,DAN SEMBUH DARI PENYAKIT YG UDAH BERTAHUN-TAHUN YAITU ASAM URAT DAN HIPERTENSI.SAYA KONSUMSI SECARA RUTIN YAITU MALAM SEBELUM TIDUR 1 BOTOL & PAGI 1 BOTOL SATU JAM SEBELUM MAKAN. YANG DULU TIAP BULAN SAYA RUTIN MINUM OBAT KIMIA 3 PAPAN SECARA RUTIN, SAMPAI2 SAYA PERNAH DIGENDONG NAIK KE MOBIL TUK DI BAWA KERUMAH SAKIT KARENA KAKI INI SUDAH SANGAT SAKIT,JANGANKAN UNTUK JALAN DISENTUH SAJA WAOW SAKITNYA TAK TERTAHANKAN. SEKALI LAGI TERIMA KASIH PADAMU YA ALLAH DENGAN ADANYA VO2 INI SAYA BISA BERAKTIFITAS KEMBALI. SALAM VOZZER

Terbukti !!!Maag akut dan kolestrol sembuh

Terbukti !!!Maag akut dan kolestrol sembuh

Saya member VO2 berawal dari coba – coba untuk membantu keluarga yg sakit, terutama istri yang menderita maag akut, setiap lihat makanan (nasi dan lauk) perut langsung mual, setelah coba minum malam 1 botol dan pagi bangun tidur 1 botol, setelah beberapa hari maag akut saya berkurang dan sembuh. Begitu juga paman saya Abdul Rasyid memiliki kolesterol 330 dan asam urat yang tinggi, setelah rutin minum air terapi VO2 malam dan pagi setelah 1 minggu cek kolesterol di RS dr Drajat Samarinda, Alhamdulillah semuanya normal dan kini sudah bisa menyantap makanan kesukaanya nasi kuning, sambil tetap minum VO2 untuk mencegah dan mengurangi resiko penyakit lainya, ( Sope, HP 08524794448 Tenggarong –Kukar)

PENGAPURAN

PENGAPURAN

Awalnya saya hanya sakit lulut, yg paling parah sebelah kanan, kalau sdh beraktifitas terasa panas, periksa ke dokter rematologi di anjurkan ke radiologi, hasil rontgen ada gejala pengapuran dan dokter menawarkan agar lutut saya disuntik, akhirnya saya telpon teman curhat mengenai penyakit saya dan dikasihlah 1 botol VO2, kemudian saya coba minum 2 kali malam dan pagi , Alhamdulillah yg semula lutut saya panas mulai berkurang sedikit demi sedikit , disitulah saya langsung telp teman yang memberi saya air minum terapi VO2 bahwa saya ingin bergabung di VO2 supaya dapat harga lebih murah. Ayoo.. bergabunglah dengan VO2 Insya Alloh tidak rugi karena Kesehatan itu mahal, VO2 tidak mahal… (Bu Suhaini 37 th, 08125323260, Sepinggan, Balikpapan)

ALERGI CUACA DAN MAKANAN

ALERGI CUACA DAN MAKANAN

Anak saya punya keluhan alergi cuaca dan makanan, waktu itu sedang kambuh,lalu saya beri minum dua botol VO2, Alhamdulillah sembuh dan tidak minum obat. Ketepatan hari itu puasa malah tidak mau makan sahur, dia pilih munum VO2. Puasa seharian tahan sampai magrib tanpa sahur, hanya minum air VO2 (Ummul Hidayah, Komp. PGRI , Blok D1 no 17 A, Ring Road Balikpapan)

mataku kembali cerah

mataku kembali cerah

semenjak saya mengkomsumsi vo2 penglihatanku kembali normal dgn minum dan meneteskan vo2 syukur alhamdulillah berkat rahmat dr Allah melalui vo2 skrg saya tdk memakai kaca mata lg

KOLESTEROL

KOLESTEROL

- SEJAK SAYA KENAL VO2, MERTUA SAYA SAYA SARANKAN UNTUK MINUM VO2, SETELAH MEMINUM VO2 SEBANYAK 7 BOTOL, BEGITU DICEK KADAR KOLESTEROL LANGSUNG NORMAL. - TETANGGA SAYA MENDERITA ASAM URAT YANG PARAH SAMPAI-SAMPAI UNTUK JALAN AJA SUSAH BANGET HARUS DIBOPONG, SETELAH MINUM 3 BOTOL VO2,DAPAT BANGUN DAN BERJALAN SENDIRI. ALHAMDULILLAH, BERKAT RAHMAT DARI ALLAH DAN MINUM VO2 SEMUA BISA SEMBUH. TERBUKTI

Keluhan pegel-pegel jika kurang tidur tak ada lagi

Keluhan pegel-pegel jika kurang tidur tak ada lagi

Dulunya saya menganggap pegal pegal yang saya alami setiap bangun tidur pagi adalah hal yang wajar mengingat usia saya sudah 40 an. Di bulan januari th 2012 yang lalu saya diajak sahabat saya yang sdh lama tidak ketemu, sebab dia beda propinsi dengan saya. Niat saya semula adalah silaturrahim saja dengannya. Pada waktu itu sahabat saya menghadiri acaranya VO2 di pekanbaru. Sedangkan tempat tinggal saya lebih kurang 200 km dari Pekanbaru. Berangkatlah saya menyetir sendiri dari rumah. Pada saat itu sebenarnya badan saya kurang fit. Sampai di pekanbaru saya langsung di ajak ke acara VO2 tersebut dan disuguhi sebotol VO2. Krn memang saya gak sempat mampir sarapan di perjalanan maka saya langsung meminumnya sebotol sambil nyicipin hidangan kue di depan saya. Sampai selesai acara saya ikut, selanjutnya saya bersama sahabat saya tadi bersilaturrahim ke teman-teman yang tinggal di pekanbaru. Selama itu minuman saya di mobil hanya VO2. Lebih kurang saya meminumnya habis 4 botol. Malam harinya saya akan pulang ke kota saya tapi gagal sebab mobil saya mengalami kerusakan di kemudinya. Besok siangnya saya baru kembali ke kota saya. Selama perjalanan itu saya minum hanya VO2. Anehnya saya justru merasa lebih fit dibandingkan ketika berangkat. Dan keesokan harinya saya merasakan tidur sangat lelap sehingga ketika bangun tidur saya tidak merasakan badan pegal-pegal lagi sampai saat ini. Dan saya rutin mengkonsumsi VO2 minimal 1 botol sehari kadang lebih. Alhamdulillah badan saya fit terus dan makin semangat bekerja. Sudah lebih 6 bulan ini saya gak pernah minta urut lagi. Padahal sebelumnya saya rutin urut minimal 2 minggu sekali. Terimakasih sahabat saya dan terima kasih VO2 yang saat itu berada di pekanbaru. Semoga Allah menambahkan kelimpahan rahmatnya kepada kita semua. Amin.

gula kering

gula kering

Alhamdulillah setelah minum 1dos vo2hasil cek up diabetes ku sudah normal tunggu fase control terima kasih ya allah

Berusaha dan Memperkuat Silaturrahim

Berusaha dan Memperkuat Silaturrahim

Saya menyadari bahwa ternyata berhubungan dengan sesama untuk hal-hal positif sangat bermanfaat terhadap kehidupan kita. Keberadaan Vo2 Water ini merupakan salah satu dari sekian bisnis yang mampu memberikan warna tersendiri dalam sistem penjualan dengan menggunakan jaringan. Ini adalah serangkaian pembelajaran kepada saya, bahwa dengan komunikasi bisnis yang terpercaya dan kekuatan jaringan dapat memberikan peluang dan omzet penjualan dengan tidak menggunakan biaya besar dalam menggerakkan produk yang dijual. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga saya menyadari bahwa " Apapun yang kita jual harus memberi warna tersendiri dan menjadi salah satu nilai plus yang mampu membuat konsumen jatuh hati dan tetap mengatakan bAHWA produk ini adalah yang terbaik,kekuatan jaringan yang dibangun melalui kredibilitas juga sangat berpengaruh dalam bisnis kita, sehingga saya mengatakan bahwa " selain Vo2 sebagai salah satu bisnis juga merupakan ajang pembelajaran bagi kita untuk terus mengembangkan komunikasi bisnis yang positif dan memperbanyak jaringan dan silaturrahim". Salam hangat dari saya. AYUNATI.S.TASSO. Sukses dan maju bersama V02 Water.

Manajement Langitan

Manajement Langitan

ALHAMDULILLAH,hanya itu kalimat yang paling pas untuk di ucapkan tiada hentinya..,menjalankan usaha VO2 dengan amalan MANAJEMEN LANGITAN sebagi thoriqoh ternyata telah mampu mengubah cara2 bisnis lama yang cenderung menghalalkan berbagai cara dan memikirkan diri sendiri,kini saya merasakan perubahan itu dalam keluarga bersama anak2 dan istri tercinta,dalam aktifitas sehari-hari,terlebih dalam memilih dan menjalankan usaha. Hal serupa juga dirasakan oleh mitra2 vozzer terutama di jaringan saya pribadi yg sekarang cenderung menjalankan hidup yang lebih positif ( meningkatkan ibadah ) dan mencari rizki yang baik/Halal bukan sekedar banyak.thanks for" MANAJEMEN LANGITAN".

VO2 - LARIS MANIS

VO2 - LARIS MANIS

Salam Vo2, Sudah hampir dua bulan saya terdaftar sebagai Vozzer (distributor ) dan saya telah mengkonsumsi bersama dengan keluarga saya, vo2 memang luar biasa, sehingga saya telah menganjurkan kepada keluarga saya juga untuk mengkonsumsi v02. Saya menyadari bahwa kemanjuran ini bisa berdampak terhadap penghasilan, saya menganggap ini peluang yg perlu dilaksanakan. Tanpa pikir panjang maka saya mengajukan diri untuk menjadi stokist, doakan semoga rencana ini bisa berjalan dengan baik. Wassalam, Syafaruddin,da. S/Hasanuddin, Kodim Makassar

KANKER SERVIKS

KANKER SERVIKS

ADA TEMAN SAYA DIANJURKAN MINUM VO2 BELUM SAMPAI 1 DOS AKU LANGSUNG MENGELUARKAN DARAH HITAM CUKUP BANYAK, SESUDAH ITU PERSAAN LANGSUNG BAIK SAYA LANGSUNG MASUK ANGGOTA VO2 SYUKUR ALLHANDULILAH SUDAH BERKURANG TIDAK RASA LAGI SAKITNYA PERUT SAYA SAMPAI HARI INI SALAM SUKSES VO2

MESKRRAM,

MESKRRAM,

DOKTER DIANJURKAN HARUS DIKURET,TAPI ADA TEMAN SAYA TETANGGA DIBERIKAN BROSUR VO2 SAYA BACA LANNGSUNG PESAN 1 DOS VO2 SAYA SYUKUR BELUM HABIS 1 DOS KEMBALI AKU CEK UP KEDOTER KATA NDA ADA LAGI DARAH KOTOR DALAM KANDUNGAN TELAH TIADA, SALAM VO2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar