Rabu, 19 September 2012

Inilah Testimoni Yang Sudah Minum Air Vo2

Vo2 adalah Air Urapan.

 

Vo2 adalah Air Urapan.

Tiga tahun penyakit yang di derita orang tua saya,bisa sembuh dalam jangka waktu yang singkat.Berkat VO2.Sebelumnya telah berobat ke rumah sakit kinapit yang ada pusat kota Mobagu.dan tak kujung sembuh bahkan sampai menjual tanah dan rumah.untuk biyaya rumah sakit.penyakit yang di deritanya adalah GINJAL,ASAM URAT,REMATIK,SAKIT PINGGANG,KERAM2,JANTUNG/KOMPLIKASI.Tapi saya bersyukur ada teman yang menawarkan Air Vo2 yang katanya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.setelah itu saya coba dulu komsumsi ternyata kasiatnya luar biasa.berapa hari kemudian saya langsung jadi Member untuk mendapakan harga lebih murah,setelah itu saya langsung beli 3 tiga dos lalu saya berikan kepada orang tua saya.begitu menkosumsi air vo2 satu hari dua botol baru lima hari sudah bisa bangun dari tempat tidurnya.sekarang sudah sembuh.Trimakasih TUHAN Atas berkat campur Tanganmu di Air Vo2.RONALD:KETANGREJO.HP 081340594523.085823107417.

VO2 Menyemangati hari-hari ku dalam belajar

VO2 Menyemangati hari-hari ku dalam belajar

Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena telah menolong saya dgn mengirim kan air VO2 yang saya ketahui dari tante saya. sejak saya minum VO2 saya merasa lebih semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Khususnya dalam belajar dan krohanian. Itu semua juga tidak luput dari campur tangan Tuhan. thanks GOD and VO2. Gbu :)

VO2 SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT KECIL

VO2 SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT KECIL

Ada kenalan sy seorang pekerja mencari besi tua,beliau sdh 3 bln menderita batu ginjal dan sdh cukup parah karena setiap buang air kecil mengeluarkan darah. Beliau sdh berobat dengan berbagai cara dan tidak ada jalan lain yaitu harus melalui operasi. Namun disamping itu beliau memikirkan biaya yg besar utk menjalani operasi. Akhirnya dgn ijin dan jalan Allah saya memperkenalkan beliau pada air Vo2, beliau coba mengonsumsi 12 botol selama 3 hari alhamdulilah batu ginjal beliau keluar sebesar biji jagung sebanyak 2 kali.dan selanjutnya beliau bnyak menawarkan dan membantu msyarakat kecil utk dapat bangkit dan sembuh dari penyakit yg diderita selama ini. Beliau mengucapkan terima kasih pada Vo2,smoga langkah dan kesuksesan Vo2 dlm keberkahan dan ridho sang kholiq.Amin...

MAAGKU SEMBUH

MAAGKU SEMBUH

ALHAMDULILLAH.... Dibulan ramadhan ini saya begitu berterima kasih dan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas nikmat kesehatannya saya bisa berpuasa dengan baik tapi merasakan keluhan pada penyakit yang saya derita. Terima kasih saya ucapkan kepada kakanda saya Bpk. Haeruddin Daeng Malala, beliau adalah senior sekaligus sebagai mentor dalam segala hal, beberapa bulan lalu saya diperkenalkan dengan air Vo2 beberapa botol dan memberikan khasiat terhadap kondisi kesehatan saya, dan saya masuk anggota dan mengkonsumsi air tersebut dan beberapa dos saya telah habiskan, kini maagku telah sembuh dan saya bebas makan cabe, coto dan lain-lain yang dilarang bagi untuk penyakit saya. Berkat Vo2 kini aku bebas, Terima kasih dan saya telah menjadi Vozzer...go..g0. Wassalam

BERAK DARAH SEMBUH BERKAT ALLAH SWT & AIR VO2

BERAK DARAH SEMBUH BERKAT ALLAH SWT & AIR VO2

SEBELUM MENGENAL AIR VO2 ISTRI SAYA BERAK DARAH DAN PENYAKIT JANTUNG KALAU SAYA MERASA KHAWATIR ATAS MUNCULNYA PENYAKIT -PENYAKIT TERSEBUT ALLAHAMMDULILLAH DENGAN ADANYA AIR VO2 ISTRI SAYA BISA SEMBUH MAKASIH YAA ALLAH ATAS BERKAHMU

TESTIMONI

TESTIMONI

SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADAMU YAA ALLAH & UPLINE BAPAK HUSNI ALHAMMDULILLAH SEJAK SAYA KENAL AIR VO2 ISTRI SAYA MENDERITA BERAK DARAH DAN JANTUNG DENGAN AIR VO2 MINUM DUA BOTOL SAJA SUDAH ADA PERUBAHAN ALHAMDULILLAH BERAK DARAH SUDAH BERANGSUR PULIH KEMBALI

vo2 water pas buat menjaga kesehatan tubuh

vo2 water pas buat menjaga kesehatan tubuh

Saya minum VO2 setiap tdr dan bangun tdr,alhamdulillah badan terasa enak, buat kerjapun ngak terasa capek.VO2 mantap!!!!

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM - SAYA TELAH MENJADI DISTRIBUTOR

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM - SAYA TELAH MENJADI DISTRIBUTOR

Setelah saya diberikan penjelasan tentang manfaat vo2 water oleh kanda Haeruddin DML, saya langsung respon dan tergerak hatiku dengan berinvestasi Rp. 250.000,- sehabis berbuka puasa dan tarwih dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim saya berangkat ke stokist hertasning dan langsung mendaftar. Selain saya terkesan dengan manfaat air yang begitu banyak digemari saya juga tertarik dengan peluang bisnisnya. mudah-mudahan ada tambahan rezeki didalam bisnis ini dan semoga keberadaan bisnis ini bisa berberkah untuk kehidupan keluarga saya. Kepada teman2 vozzer lainnya, saat ini saya menunggu kelahiran anak pertama saya, mohon dukungan doa semoga anak yang saya tunggu2 bisa lahir dengan selamat !!! Wassalam, Yusuf Timurama, Jl, Balaikota No, 11 A Makassar.

SEGAR BUGAR SELAMA PUASA

SEGAR BUGAR SELAMA PUASA

Saya mulai mengkonsumsi VO2 sejak dikenalkan oleh senior saya pada hari ke 4 bulan ramadhan 1433H tahun ini , Dahsyatnya...setelah mengkonsumsi 2 botol setiap malam, di waktu Buka dan waktu sahur, rasanya saya tidak pernah mengenal capek, loyo, apalagi kurang semangat...pokoknya setelah rutin mengkonsumsi VO2 saya jadi Energik setiap hari,setiap saat padahal kerja saya adalah keliling makassar setiap hari dengan menggunakan Motor , tidak kenal pagi, siang maupun terik matahari yang memanas terus dimalam hari Tahajjud sampai menjelang Sahur..., Alhamdulillah saya tetap sehat, kuat dan Energik setiap hari, makasih VO2 kau telah memberiku SPIRIT BARU di bulan Puasa ini.....

Anak Jadi Jarang Sakit

Anak Jadi Jarang Sakit

SUBHANALLAH semua berkat ijin Allah SWT..melalui vo2 ..sejak anak saya umur setahun sering sakit sakitan bahkan pernah opnam gara2 terkena bronkhitis akut sehingga sampai ga bisa bernafas,..ditambah lagi ada benjolan diketiak ..yang ga kunjung kempes sudah sering saya cek ke dokter tp ga ada kemajuan alhamdulillah vo2 memberikan solusi terbaik kini anak saya jadi jarang sakit walaupun saat cuaca iklim sangat ekstrimpun..dan kini benjolan diketiak berangsur kempes..makasih YA ALLAH ENGKAU pertemukan dengan vo2 ..makasih pak wahono

VO2 - BERKAH LUAR BIASA

VO2 - BERKAH LUAR BIASA

Saya diperkenalkan Vo2 oleh Bpk. Arman Maulana (Bulukumba) via telpon. Semua penjelasan beliau say asimak dengan baik. Hati saya terasa sejuk seolah2 sudah meminum airnya :)Saya berangkat ke makassar untuk mendapatkan VO2 dan benar saja ketika saya meminumnya terasa enak di tenggorokan. Sama sekali saya tidak merasa lelah walau aktivitas saat itu sangat padat. Walaupun baru bisa tidur jam 12 malam, tapi saya bisa terbangun jam 3 dini hari untuk Qiyamul lail; shalat..tilawah.. terasa menyenangkan hingga tak terasa masuk wkt subuh. ini berkah yang luar biasa bagi saya bisa beraktivitas di siang hari dengan antusias dan malamnya ttp fit untuk ibadah. Ini berkah y luar biasa krn sgt jarang sy bs mlakukannya apalagi kalau ban yak kegiatan. Setelah itu saya mengajak teman2 untuk minum VO2 dan ternyata mereka pun mengalami hal yang sama dengan apa yang saya alami.Alhamdulillah!! Karena saya tahu VO2 sangat baik untuk membantu proses penyembuhan, saya menyarankan pasien yang saya bekam untuk meminum VO2. Itu berlangsung selama 2 bulan. Saya tidak menyangka justru banyak cerita y kemudian mengalir dari kesaksian mrk dan keluarga mrk. Kalo sebelumnya kesibukan sy sehari2 mengunjungi pasien yang minta dibekam dan waktu saya banyak tersita untuk membekam, tanpa saya sadari waktu saya beralih lebih banyak meladeni pesanan air VO2 dari rumah ke rumah. Saya sangat senang melakukannya walaupun perjalanan dari rumah ke kota pangkep harus berganti2 angkot plus keliling dari rumah ke rumah dengan naik bentor alias becak motor dengan membawa air VO2 maksimal kapasitas 6 dos sdh mbuat sy spt sirkus hehehehe...saya sangat menikmati kegiatan baru ini. Ada kebahagiaan tersendiri yang susah diungkapkan dengan kata2 ketika mendengar VO2 sangat membantu penyembuhan mereka. Dari keluhan sering migrain,insomnia, asam urat, kolesterol tinggi, diabetes, asma, kanker payudara, kanker getah bening, yang harus cuci darah, stroke, sinusitis.LUAR BIASA! Tentu semua terjadi dengan izin Allah. Setelah 2 bulan berjalan, Saya dan downline tdk prnh mnyangka akan dapat sms dari 085712538888 yg isinya Dear Vozzer, update bonus ..dst yang menginfokan bonus kami. Subhanallah�.ada bonusnya! Di bulan ke 4 aktif, saya gak nyangka bisa ikut Spiritual Outbound Training di Jogja gak tahu kalo peringkat udah Silver Manager. Pulang SOT, di member area peringkat naik lagi. Masyaallah�Luar Biasa. Lebih membahagiakan lagi, ketika dapat telepon dari downline, terima kasih upline, bonusku naik hehehehe Saya pun ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Arman yang telah mengenalkan VO2 kepada saya. Juga kepada Pak Amir, Pak Andi, Pak, Harwan, Pak Lukman, Pak Iwan, Pak Darmawan, Ust Umar dan semua para upline. Rupanya upline saya bapak2 semua :) saya sangat tau mereka -para upline saya- setiap hari mendoakan downline-nya sukses termasuk saya, Jazakumullah khairan katsira Sesungguhnya testimoni yang panjang ini tidak cukup mewakili kesaksian2 di lapangan juga tidak cukup mewakili rasa bersyukur saya atas nikmatNYA yang begitu besar. Sungguh tepat tagline VOD menjadi insan berkelimpahan ruhani, berkelimpahan harta, dan lebih suka memberi.Salam Berkelimpahan!

Jadi memiliki INDRA KE 6 Berkat VOD

Jadi memiliki INDRA KE 6 Berkat VOD

sudah sembuh dari sakit,dan mendapat rezeki yang banyak, tiada di sangka berkat rajin ibadah ke pada Allah SWT, sekarang saya mempunyai indra ke 6 yang bisa membaca pikiran orang,, trimakasih Tuhan dan Trimakasi VOD

Minuman Harga Rakyat Khasiat Minuman Pejabat

Minuman Harga Rakyat Khasiat Minuman Pejabat

Sejak adanya VOD di Kabupaten Majene Sulawesi Barat saya mengenalnya di salah satu warung makan di pusat kota Kabupaten Majene,,mulanya berpikir barang mahal bahkan takut mengkonsumsi karna botolnya warna hitam,, tenyata rasanya air putih yang biasa diminum, saya sering beli perbotol diwarung itu dan berani mencoba beli satu dos di stokis makassar sulawesi selatan, alhamdulillah harga murah khasiat LUAR BIASSAAA saya sembuh dari penyakit sakit pinggang dan bertenaga selalu,, makasih VOD

AIR VOD OBAT SEGALA PENYAKIT, ATAS IZIN ALLAH,SWT,,,

AIR VOD OBAT SEGALA PENYAKIT, ATAS IZIN ALLAH,SWT,,,

Sudah banyak orang yang menggunakan air terapi,tapi baru kali ini air VO2 Air putih yang banyak mengobati penyakit di Sulawesi Barat, Kab.Mamuju,Kab.Majene,Kab.Polewali Mandar,,,dan Sudah banyak Anggota Kami tersebar, dan banyak pulah Pejabat daerah yang sudah mengenal AIR VOD ini,, berkat Allah,SWT Penghasilanpun bertambah lebih,,Amin,,Trimakasih ya Allah trimakasi pak Harwan yang mengenalkan VOD di Sulbar,Trims Kang Fuji

ISTRI LEADERKU MELAHIRKAN NORMAL DAN LANCAR

ISTRI LEADERKU MELAHIRKAN NORMAL DAN LANCAR

Ass... Wr.wb. Sahabatku yang dirahmati alloh swt, syukur alhamdulillah... Dengan syariat minum air vo2 btl, istri leaderku (kang agus .s) melahirkan secara normal, lancar dan selamat. Trimakasih ya alloh, VO2 mantabbb...!

5 komentar:

  1. izin ngeshare di facebook....

    BalasHapus
  2. produksi air anugrah Alloh, kemasan kecil harga mahal kalau bisa harga bisa memperhatikan orang kecil, untuk pedesaan harga mencapai 6000 ribu lebih mahal tolong pertimbangkan. Air adalah anugrah illahy tidak komersial tapi pantas dikonsumsi orang miskin

    BalasHapus
  3. saya tertarik dengan VO2 water,bagaimana cara mendapatkannya?saya berdomisili di semarang

    BalasHapus
  4. Gimana ua cata ikuy gabung nya ?

    BalasHapus
  5. Gimana ua cata ikuy gabung nya ?

    BalasHapus